Tanjung Lesung, Cant wait!!!

Melanjutkan tradisi liburan bersama keluarga besar BPSI, Tahun ini BPSI kembali menggelar liburan keluarga dengan destinasi Tanjung lesung anyer. Liburan ini akan digelar pada tanggal 6-8 Juli 2012 mendatang.

Ini adalah kali ke-2 BPSI mengunjungi pantai anyer dan tanjung lesung, setahun yang lalu BPSI juga telah mengunjungi tempat ini, namun karena dianggap liburan kemarin masih ada spot di Tanjung lesung yang belum bisa dinikmati, maka liburan BPSI kali ini kembali dilaksanakan di daerah tersebut.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, BPSI kembali menggelar liburan keluarga, dan sebagian besar anggota BPSI memang menginginkan liburan di daerah pantai karena banyak permainan air yang menyenangkan disana, semisal snorkling ataupun banana boat, maka dari itu kita kembali memilih tanjung lesung sebagai destinasi liburan, selain karena kami ingin menikmati pantai berpasir putih disana, dan juga mendekatkan anak-anak dari anggota BPSI, dan kami merasa Tanjung lesung adalah tempat yang cocok untuk liburan” Papar firdaus, salah satu anggota BPSI.

Selain dengan seluruh anggota BPSI, liburan kali ini juga diikuti oleh beberapa anggota BAA yaitu mas ria dan mas acong, serta bu heni, namun karena satu dan lain hal bu heni berhalangan untuk ikut serta.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*