i’m 25..

Setiap manusia pasti punya cita-cita dan resolusi ketika memasuki usia barunya. serta menarik hikmah dari pencapaian apa yang sudah mereka raih hingga usianya saat ini. well, mungkin itu juga yang sedang saya rasakan ketika saya menginjakan langkah di usia baru. usia seperempat abad.

beberapa teman bertanya ke saya, apa resolusi saya memasuki jenjang usia saat ini. ya ya ya.. saya cuma bisa mengernyitkan dahi seraya berfikir apa ya kira-kira yang mau saya capai kedepan. Setiap orang pada dasarnya tidak akan pernah puas dengan apa yang diraih, ya begitu fitrahnya. tentu jika di tanya apa yang ingin saya capai, setumpuk harapan dan cita-cita setebal buku skripsi mungkin bisa saya sodorkan. Tapi balik lagi, ada hal-hal yang harus  diprioritaskan.

Saya amat bersyukur kepada Allah dengan apa yang saya sudah dapatkan saat ini, tapi impian dan harapan tentu masih diinginkan. yang paling dekat sih saya berharap bisa melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya. terus apalagi ya…    memperbanyak tabungan dan simpanan kali ya. Tujuannya, ya tentu untuk hidup yang lebih baik. seperti slogan sebuah MLM diera 2000an.. 😀

Disamping bersyukur dengan apa yang sudah saya raih di usia saat ini, tentu saya sangat bersyukur saya bisa menikmati pergantian usia saya bersama orang-orang yang saya sayangi, keluarga, rekan kerja dan para sahabat yang tidak hentinya memberikan ucapan dan memberikan doa..

Diantara doa-doa yang dihaturkan.. ada terselip sebuah doa yang hampir rata2 teman saya ucapkan.. yaitu J.O.D.O.H… Well ,,, amiiin… harapan teman2 saya itu tentu jadi harapan saya banget juga.. hehe.. Yah tentunya ikhtiar terus berjalan hingga Allah yang menentukan dengan siapa kelak hati ini berlabuh dan memulai mengarungi bahtera rumah tangga bersama sosok tersebut.

25 dan seterusnya adalah keniscayaan hingga tiba saat saya nanti akan kembali menghadapNya. namun diantara semua itu saya selalu berharap Allah SWT selalu memberikan nikmat sehat kepada saya. Dan ditetapkan hati saya untuk selalu memujaNya dan selalu istikomah di jalanNya. hingga bisa husnul khotimah pada saatnya nanti.

So, last but not least.. Terima kasih doanya untuk keluarga, rekan kerja dan para sahabat. Im 25 and Forever young… 🙂

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*