Liburan sekolah.. ke bioskop yuk :)

Liburan sekolah akhirnya datang… Tentu hal ini amat sangat ditunggu oleh putra-putri anda yang baru saja menyelesaikan proses belajar mereka sebelum mereka kembali ke jenjang kelas berikutnya.

Banyak hal-hal seru yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan sekolah, untuk masyarakat urban, mall adalah salah satu destinasi menarik untuk mengisi waktu liburan sekolah dengan putra/putri atau sanak saudara mereka. Tempat2 permainan anak di mall dengan mesin ataupun yang  bersifat playground menjadi pilihan beberapa keluarga untuk menghabiskan liburan mereka.

Selain di tempat2 permainan diatas, bioskop juga menjadi salah satu destinasi pilihan untuk mengajak putra/putri anda menghabiskan hari liburnya, beberapa judul film anak2 sudah mulai menghiasi layar gedung bioskop, baik dari dalam negeri ataupun buatan hollywood, baik berupa film animasi ataupun film dengan latar belakang pemandangan indah.

film madagascar 3, ataupun brave, bisa menjadi pilihan apik untuk mengajak putra/putri anda menonton film, selain karena animasi yang disuguhkan dengan teknologi 3D juga karena suguhan animasinya yang ciamik, tentu memberikan pengalaman tersendiri untuk putra putri anda, dari sisi cerita pun tentu akan memberi nilai positif tersendiri.

Dari dalam negeri ada beberapa film anak yang layak menjadi pilihan anda, seperti film berlatar tanah papua berjudul Di timur matahari, ataupun film musikal ambilkan bulan. dan masih ada lagi, sebuah film yang akan segera hadir berjudul jendral kancil the movie. film-film buatan anak bangsa ini bisa menjadi alternatif film yang bisa anda suguhkan untuk putra/putri anda.

Di timur matahari salah satunya, film ini mengetengahkan pemandangan alam papua yang amat indah, disamping cerita tentang bagaimana perjuangan anak-anak disana dalam memperoleh pendidikan, dan bagaimana kedamaian disana masih menjadi barang mahal yang harus diperjuangkan. film ini sarat makna, sungguh bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi putra/putri anda. Begitupun dengan film ambilkan bulan, film ini adalah film musikal anak2 pertama di Indonesia dengan tema petualangan anak-anak yang menghibur. Menampilkan 10 lagu anak-anak ciptaan AT Mahmud, di antaranya, Mendaki Gunung, Libur Tlah Tiba, Anak Gembala, dan Ambilkan Bulan.

Bagi anda yang ingin mengajak putra/putrinya menyaksikan film kisah superhero, film the amazing spiderman bisa menjadi pilihan yang tepat. dan akan rilis mulai awal Juli ini, Namun perlu diingat film bergenre action fantasi ini adalah film untuk kategori R atau remaja, Jadi bagi anda yang ingin mengajak putra/putri anda menonton film ini, tentu anda harus memberikan perhatian lebih kepada anak anda disaat anda menonton film ini.

Jadi mari kita nikmati liburan sekolah, dengan menyaksikan film-film pilihan berkualitas untuk putra-putri anda :).

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*